Sabtu, 06 Maret 2010

ORANG GILA di BIS

Wooowww.... akhirnya bisa ngeblog lagi. Kayaknya udah lama banget nih aq ga ngeblog. Yah,, gimana ya? namanya juga orang sibuk. haahaha.
Aq jarang ngeblog soalnya ada berbagai halangan dan rintangan yang datang. (halah lebay). Nih ya, aq sebutin satu2:
1. Minggu ini aq UTS.(ulangan tengah semester) . sungguh menyiksa..  -_-a..
2. Komputer lagi makweng. Tauk tuh, ansav-nya eror.
3. Aq lagi konstipasi ( g nyambung,, tapi ini beneran ).

Oke, aq mau cerita kejadian yang tadi aq alami sesuai sama judulnya di postingan kali ini.

Jadi kan hari ini aq berangkat naik bis. Trus aq milih duduk ditengah sama anak SMA juga (tapi ga tau SMA mana, yang jelas bukan Smaga soalnya pas di kagok dia turun)  walopun tempat duduk yang belakang pada kosong. 
Nah, pas di Akpol (kayaknya), ada orang gila yang naik ke bis yang aq tumpangi. Trus (kayaknya juga) dia langsung duduk di belakang trus mulai ngajak ngobrol sama anak SMA yang notabene adalah adek kelasku sambil njawil2 gitu (kayaknya juga.). Karena takut, anak2 cewe dari berbagai kalangn (SMP,SMA) pada lari ke depan. Sedangkan orang  gilaitu masih menggila dengan ngomong (eh, lebih tepatnya nggremeng) ga jelas gitu.

Akhirnya, Pak Kenek  itu turun tangan, Dia nyuruh turun si orang gila . Awalnya si orang gila itu ga mau turun, tapi pas dikasih uang Rp 1.500, eh ternyata turun juga. Dasar, walopun gila masih inget aja sama yang namanya duit... -_-a zzzzzzzzzz..

Oiya,, aq udah seminggu ga ketemu enthung nih, kangen...hahaha..


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com