Sabtu, 20 Maret 2010

HANG OUT WITH MY FRIENDS.

Sebtu minggu kemaren libur soalnya SMAGA dipake buat ujian masuk ITB. Aq sama temen2 ngrencanain mau nyari kado buat si Nonik yang ultahnya tanggal 10 Maret. Eh, pas malem aq dapet sms dari Azka
Azka : "hoi, besok diajak Fitri makan2". 
Dan aq langsung sms Fitri
Aq : "Fit, benr besok mau ngajak makan2?"
Fitri "iya bisa ga?"
Hahaha...asikkk maem gratis hehehe. Ternyata besok fitri ultah. Met ultah ya fit!!

Nah ya udah deh, kita janjian kumpul di TIC jam 10 . Disana udah ada Sarah, Kamal, Faila, Rieza (hambun), sama fitri. Terus satu persatu temen2 fitri yang kelas X berdatangan. Aq sih kenal semua sama temen2nya fitri yang kelas X kaya Nae, Diva, Ima, Dewi, Anin (lah anin kan emang anak sapi senam --a..).

Awalnya mau ditraktir di WS , trus fitri ngecek ke WS ternyata WSnya belom buka. Then fitri ngasih kita pilihan mau ke CL apa DP. Ya kita milih CL lah,,, lha wong DP udah sering kita jabanin. Oiya, pas nunggu fitri ngecek WS udah buka apa belom kita ketemu sama Karyo. Dia mau ngambil hapenya yang disita sama Mr Arif. Tapi masalahnya yang ngambil hapenya si Karyo ntar adalah Ortunya Fauzan (bingung ya?) . Jadi hapenya Karyo disita Mr Arif pas dimainin sama si Ojan. 

Kembali ke permasalahan. Karyo bingun ngubungin Ortunya Ojan (yaiyalah, dia mau ngubungin pake apa coba?). Trus dia minjem hapenya Hambun eh Rieza. Trus Karyo kita tinggal melancong ke CL deh. Oiya kelupaan, sebelum berangkat kita ketemu sama PPL Fisika , n Bs Iggris yang baik hati serta ada pula PPL bs Jawa yang kaya Kris Jon. Trus poto2 deh buat kenang2annya PPL. si Karyo paling cantik eh ganteng (hoek) soalnya cowo sendiri.

Kita ditraktir fitri di KFC. Aq nemenin Fitri pesen maem loh. Kita bingung milih mau pesen apa. Tapi dengan bantuan mbak kasir akhirnya kita pesen menu ayam (ayamnya ada yang lada hitam sama original) + nasi + frestea 13 paket. Tapi si mbak menyarankan (lagi) supaya kita pesennya 14 soalnya kata dia jatohnya lebih murah. Ya udah deh kita nurut. Kita berniat yang satu lagi buat Karyo biar sekalian dia ngembaliin hapenya Hambun. oiya, tau gak? ternyata itu adalah paket hitlist, yang ntar kalo beli dapet CD gratis. Jadilah si Fitri seperti orang yang jualan CD bajakan. hahaha... dapet 3 CD bok!

Ga lama, Karyo dateng sama Fadhil n Ajib. Karena mereka ber2 ga mau pesen (Ajib n Fadhil) Akhirnya mereka dapet mentahnya doank. Abis Karyo selese maem, mereka bertiga langsung cabut. (dasar SMP = Setelah Makan Pulang). Kalo kita selesai makan langsung terbagi menjadi 2 kubu . Kubu 1 Fitri, Anin, N temen2 kelas Xnya Fitri. Kubu ke2: aq, Azka, Faila, Hambun,Sarah. Aq dkk langsung sibuk nyari kado buat Nonik n Fitri. 

Gampang banget cari kado buat Nonik, pokonya yang segala yang pink pasti dia suka. Mungkin kalo ada kecoa warna pink, si Nonik juga mau kali ya?. Akhirnya kita menemukan sandal babi warna pink di salah satu toko yang ada di CL. Nah kalo kado buat Fitri kita bingung. Fitri misterius sih. Ga jelas sukanya ma apa. Kalo aku sih udah jelas sukanya sama enthung (aiaiaiai) hahaha... jadi kalo aku ultah kadonya enthung aja yang dibungkus pake kardus kulkas 2 pintu.

Akhirnya kita sepakat beli jam tangan yang unik. 2in1. lucu deh . Jamnya ada 2 . Disaat yang lain sibuk milih, aq sama Hambun foto pake kacamata yang ada di toko itu. Padahal sebenernya ga boleh hahaha.... Akhirnya kita ditegur deh, Yah mbak, namanya juga anak muda, emangnya mbak? lahir langung tua?? ^^V.

Ini dia potonya:


Keren kan?


Yang item aq, yang putih Hambun


Hambun sibuk mbenerin label harga

Abis dapet kado, kita beli es krim dulu di McD. Masa pas maen es Krim lampunya mati coba? gile lu ndro, masa Mall listriknya bisa mati? Makanya kaya hajatan donk, pake diesel! haha..

Sebenernya hari ini Aq diajak Nonik Maem2 di Shibuya (CL  lagi). Tapi aq males soalnya motor nya dipake. Kalo naek angkot duitku ludes donk. Bayangin Naik Angkot PP 2000x2 = 4000. Trus naik bis 2500x2 = 5000. Naik BRT PP 2000x2 = 4000. Total : 13.000... yah,, eman2 banget 13.000 tuh bisa dapet bensin 2 liter lebih. Ya udah segitu dulu ceritaku. Kapan2 kita heng ot lagi ya?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com