Jumat, 26 Februari 2010

NEKAT KEJURDO

Sebenernya aq ga mau ikut kejurdo soalnya ntar aq juga disuruh randori (fight gitu..). Nah,, aq tidak siap babak belur solanya tanggal 1 kita UTS (mampus aq belom belajar). Tapi aq dipaksa sama si nia alva buat ikut,, akhirnya aq mau deh ikut dengan syarat aq g ikut randori, tapi embu berpasangan sama dia. 

Akhirnya senin-kamis kita latian full abis pulang sekolah. Senin sampe Rebo kita dilatih sama Pe Deni dari SMAPA (SMA 4). Nah,, pas hari Kamis kita awalnya dilatih sama pei Deni, tapi gara2 beliau mau ke IAIN jadi cuma sebentarnglatihnya. Jam 5 Pe Yuan yang emang harusnya nglatih kita (tapi gara2 sibuk jadi jarang nglatih deh, dateng n nglatih. Ternyata embu berpasangannya kurang mantep. Banyak dibetulin di sana sini. Waduh pei...kenapa ga dari kemaren datengnya???. Aq sama nia alva latihan gila2 an. Mana aq lagi puasa , belom beli minum tadi, yaudah pas buka aq minta minum sama acil (dia juga puasa) itu aja dikit banget.

Oiya ada kejadian konyol  pas kemaren latian. Gini ceritanya:
Pe Deni kan mau liat embu beregunya , tapi kurang 1 anak yaitu Johan yang lagi ligasha. Kan udah baris gitu yang embu beregunya (Moses, Acil, Mbak Ela). Nah, aq, Aura, sama tante binal (Rista) berdiri dibelakang yang lagi embu. Trus pas itu si Tante mengeluh sakit perut solanya lagi dapet, dengan gaya yang enggak banget. Abis itu Aura nunjuk2 ke arah yang lagi embu. Nah, konyolnya, si Tante tiba2 langsung lari kemudian berdiri dibelakangnya acil yang lagi siap2 mau embu. 

Pe Deni  : loh kamu mau apa??
Tante     : (bingung) Kata aura suruh ke sini Pe..
Aura       : Siapa yang nyuruh kamu ke situ??
Tante     : (nyamperin Aura) sambil ngekek..
Aura       : tadi tuh aq nunjuk2 pei deni solnya gayamu tadi enggak banget. BUKAN nyuruh kamu ke situ...(ngekek)
Semua   : ngekek....

jan,,jan....

Hari ini aq latian jam 8 (tak bela2in ngeblog nih) trus mau ngerjain ulfah yang hari sabtu ultah. 
Oiya doain kami ya biar kami sukses di ajang KEJURDO hari sabtu n minggu nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com