Selasa, 09 Februari 2010

MIO BERASA DOKAR

hello..
Kemaren hari Selasa, aq bawa si oim (mio) ke sekolah. Nah, si mat aku yang sebut saja ulfah (emang namanya ulfah). tu nebeng aq. Tapi yang di depan dia soalnya aq g terlalu fasih dalam memboncengkan anak manusia. 

Pas di kagok, aq sama matku merasakan ada yang aneh dengan si oim. 
SOulMATe:"mat, km ngerasa aneh g sama motornya?"
aq              :"huuh, aneh ya?, knp sih?, kaya naek dokar ya?"
SOulMATe:"kayaknya bannya bocor deh, "
aq              :"Hah,yg bener?, berenti dulu deh mat."

Akhirnya kita berenti dulu di wiliam booth. terus kita ngecek ban belakang si oim, ternyata bener, bannya gembos. Singkat cerita, kita memutuskan melanjutkan perjalanan ke SMAGA dengan mengendarai si oim rasa dokar (soalnya kaya encot2an gitu rasanya) dan akan manambal ban belakang si oim ntar pulang sekolah. Kita jalannya pellaaaaaaaaannn banget.  Walopun kita naek dokar oim tapi alhamdulilah kita slamet kok sampe smaga.

Nah, pas pulang sekolah kita mau nambal nih di deket smp 7. Bapaknya bilang kalau nambalnya agak lama soalnya bocornya banyak. Kita jadi bete deh nunggunya tapi Matku ngajakin ke WS sambil nunggu si oim ditambal. Awalnya aq g mau tp setelah dibujuk dia dengan mbayarin dulu  akhirnya aq mau deh maem di WS.

Pas nunggu steaknya dateng, aq sama matku belajar matematika. hahaha.... Soalnya besok UHT matematika. tapi belajarnya bentar sih. wkwkwk. 

tebak, belajar sungguhan g?


ini matku yang sok cantik :p

Habis maem kita ke tempat si oim ditambal. Aq uda nyiapin uang 5rb buat ongkos nambal si oim soalnya tadi aq udah tanyak sama tomce.

Aq         :"tum, kalo nambal motor tu biasanya berapa ya?"
Tomce   :" biasane 3000 paling larang yo 5000"
Aq         :"oh, yowis"

dan ternyata, ongkos nambal si oim berapa coba? 10.000  , busyet. aq jadi utang lagi deh sama matku.  Tenks, ya mat.. kalo g ada kamu aq g tau gimana. hahaha...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com