Senin, 08 Februari 2010

LIGASHA SERU


Yuhu... hari sabtu kemarin  SMAGA tercinta kedatangan tamu istimewa yaitu.. jengjeng.. Bp Budiyono dan Sri Mulyani, dan mentri yang laen . ceritanya mo bangga nih. hahaha.

Nah, siangnya kelasku ada ligasha tuh lawan anak kelas X-11. Karena kelas 11 libur jadi paginya aq ke rumah azka dulu buat ngerjain biologi. Rencananya Aq sama Ririn mau ke rumah Azka jam 10 pagi, tapi rencana tinggal rencana, hari sabtu itu aq bangun jam 10.00 pagi. sialan. superkebo nih. cepet2 deh aq ambil hape dan ada pesen dari ririn
"ni, mo berangkat sekarang?"
terus aq bls deh
"hehe...aq baru bangun rin, ntar ya 30 menit lagi kita berangkat".

Walaopun aq udah berusaha cepet, tapi aq malah molor jadi satu jam gara2 my mom minta tolong baju2 yang kotor dianterin ke laundry-an, njemput adek, nyuci piring,ngepel. (sebenernya ini anak apa pembantu? susah dibedakan!) . Alhasil aq berangkat dari rumah jam 11.30 deh. Nyampe di plaza eh Ririnnya belon dateng.Huh, bete. g taunya dia baru nyampe ADA. Busyet. Jadi deh aq nunggu dia depan plaza ngesrep kaya tukang ojek.(emang bukan ya?).

Oke deh, sebelom nyampe di rumah Azka, kita sempet nyasar. maklum g tau jalan. Sampe nelpon2 segala. yang pasti g pake hapeku. Karena hapeku pasti g ada pulsa telponnya . hahaha.  Akhirnya nyampe di rumah Azka. Di ruang tamu, Azka udah siap sama leptopnya. Niatnya sih mau bikib tugas bio ma kimia tapi malah liat2 film bikinannya Azka sama tari pas kelas 1. Bis itu kita disuguhin banyak maeman, tapi aq masi kenyang. yaiyalah sarapan jam 10!!. Padahal maemannya enak2. hahaha.

Ga terasa kita men leptop mpe jam 2 soalnya pas maw nonton ligasha jam 1, hujannya masi deres banget. temen2 sibuk sms. Akhirnya jam 2 beranngkat deh naeg motor mio kesayanganku. Bayangin aq mboncengin 2 anak manusia (Azka ma Ririn) mpe lapangan PDAM. Hebatkan aq?? (biasa aja ya?).

Nah, pas nyampe disana,, sapi2 eh temen2 yang laen rupanya uda dateng. Kita langsung tancap deh ke pinggir lapangan buat tereak2. Suaranya Hambun busyet dah, keras banget berapa Hz tuh?. Walao[un ujan, kita tetep semangat donk dinaungi payung2 yang kalo ada angin rasanya mau kabur. 
Tapi sayang nak2 SAPI SENAM kalah eh mengalah 4-1. gak papa kok, yang penting hepi. Kenapa kita bisa kalah? alasan yang sangat tidak masuk akal adalah karena kipernya Ajib. Loh emang apa hubungannya? ya karena Ajib kan terkenal jarang mandi jadi gawangnya g suka sama Ajib.  Yaudah deh, semangat ya... SAPI SENAM!!! laen kali harus menang lho!!


ini sapi2 betina (suporter sapi jantan)


ini sapi jantannya lagi maen



ini aq yang terlalu semangat


acara siraman si ojan sebelum kawin


Sekian dulu postingan kali ini. Kesempurnaan hanya milik Allah, kekurangan milik manusia.  (alim mode on)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com