Kamis, 18 Februari 2010

JENGUK FRINA = AJANG REUNI IMODOZ?

aiaiaiaiaiai (ala mr crabs).

Kemarin aq dan my (crazy) friends jenguk frina di r.s elisabeth . Yang pada ikut tuh ceweknya: aq, diah, ulfah, tika, putri, hilda sama awul. Kalo cowoknya : sholeh, aga, deg adi (minuk), Hawo (yo mesti ini kan pacarnya Frina), sebenernya miftah mau dateng tapi dia ditelpon suruh pulang. zzz.

Oke, aq juga ga tau si Frina tuh sakit apa. Mungkin dia ketularan penyakit gila  ku dan penyakit mbleyernya matku. hahaha.

Kita berangkat dari sekolah jam setengah 5. Sampai di sana kita belom boleh masuk soalnya jam besuknya jam 5. Yau dah kita nunggu di luar sekalian nungguin hawo n Aga yang lagi ada problem sama anak GFC (Ganesha Football Club). Oiya, kita juga foto2 loh...

Anak2 smaga yang nyasar ke elisabeth


Sholeh (bukan kenek)

Ga lama kemudian Aga sama Hawo dateng. Dan yang parah Hawo ternyata ga bawa apa2. Padahal kita udah sante2 gitu,, "ah ntar pasti dibeliin something sama hawo". Akhirnya dia (hawo) mbeliin dunkin donuts deh. Beli 2 kotak. satu kotak isinya 6. berarti kalo 2 ,12. zzzzzzz. Dan kita berharap biar frina mbolehin kita maem donatnya. hahaha...

Pas menuju ruang anna nomor 401,, teteeep foto2 ga jelas. 

 
sempet2nya foto di taman

Nyampe di Ruang Anna nomor 401, kita salim sama mamah n papah-nya Frina. Trus ke2 ortunya langsung cabut (mungkin gara2 ada kita). Dan kita mendapati frina lagi maen PSP. Dasar, katanya tangannya lemeess??. Kalo buat maen PSP g lemes ya Frin??. Kita di sana menggila sepuas2nya. Hahaha... foto2 ga jelas, saling ngejek, nyia2 sholeh n ulfah...  Oiya, dan doa kita terkabul. Frina mbolehin kita maem donat yang tadi dibeli hawo buat dia.

Berasa di rumah sendiri 


wes2 rag sah padu


 Aiaiaiaiai

Kita g juga makan donat, tapi makan , makanannya frina misalnya: roti tawar + keju + selai + mesis (yang notabene adalah makan siangnya frina, dan frina g habis.) trus bubur + sayur + daging + buah + teh (yang merupakan makan malam frina, dia cuma maem 5 suap doang. pantesan kurus frin). Hmmm,,, pasti papah n mamahnya frina nyangka kalo nafsu makannya Frina mulai meningkat. hahaha..

Abis shalat maghrib, kita pamit pulang (tapi sebelumnya putri, diah, tika pulang duluan karena g enak sama sopirnya putri yang nunggu daritadi). Sebelum pulang, si Hawo ngajak maem dulu. Akhirnya kita nyari2 warung yang oke buat nongkrong.
1. warung bakso ( ga oke solanya sempit)
2. sate ( banyak yang g mau sate, aq juga g mau)
3. Mie ayam  (Hilda ga mau maem mie jawa)
4. Mie ayam (ga ada tempat, soalnya penuh)

Akhirnya kita menjatohkan pilihan ke warung nasi gandul dan soto. Anak2 cowo pada mesen nasi gandul sedangkan yang cewe (termasuk aq ) pesen soto aja. Berhubung uangku tinggal 3.500 perak aq pesen minum teh anget.

Matku, Aq, Hilda, Awul


Sholeh, Hawo, Aga, Dek Adi


aq sok imut. hahaha

Pas pulang ulfah ditelpon abinya. Katanya dia dimarahin karena pulang malem. Pas nyampe rumah aq mbuka FB trus liat statusnya dia : (intinya) ga boleh naek motor lagi . (inti dari intinya): Ga bareng aq lagi. 

Aq seneng deh bisa menggila bareng anak imodoz lagi. hahahaha.... Oiya buat Frina cepet sembuh ya... km sakit apa to??

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com