Rabu, 10 Februari 2010

ITS THE BAD DAY EVER.....

Yeah, this is a bad day ever.
Sebel banget tau ga sih sama hari ini.
Walaupun tadi aq sama kelompokku (TERATAI) sukses nyayi campursari yang judulnya prahu layar, tapi hari ini aq banyak ngalamin hal yang menyebalkan.

G tau kenapa hari ini aq tu udah bad mood duluan. Jadi aq males gitu deh ngadepin pelajaran. Apa lagi pelajaran basa inggris. Busyet, teler abis.. Oiya sama tadi ada pr fisika CUMA 6.

Dan hal buruk yang terjadi hari ini adalah pas pelajaran PKN. Biasanya sih pas pelajaran pkn tu kita bisa leha-leha alias sante-sante. Pas masuk ke kelas civic (berapa ya? aq lupa. pokoknya kelasnya Pak sanusi.), masih ada pak sanusinya lagi ngurusin beberapa anak kelas X. Terus, seperti biasa temen-temenku yang bawa bekal langsung kumpul gitu maem bekal bareng. Karena aq g bawa bekal, aq sama Vania baca-baca majalahnya Wendy deh.

Eh, pas anak2 kelas X udah pada pergi dan beberapa temenku lagi maem bekal, Pak sanusi marah2 solanya pada maem di kelas sama mindahin kursi. 
Pak San: "Kok pada makan di kelas? nanti kelasnya bau kantin.Pokonya saya g mau kalau kelas saya jadi bau.  Makanya usul sama sekolah supaya nyediain tempat khusus buat makan bekal. Terus tempat duduknya itu sudah saya atur jadi jangan dipindah2 lagi!!!"

Nah lo.. akhirnya temen2ku yang pada bawa bekal (Osy, Nying2, ilaq, Ayu) kabur deh ga tau kemana. Kayaknya cari kelas laen deh. Hahahaha...

Oiya, kan pas pelajaran Pkn, kita disuruh berkelompok buat diskusi tentang lembaga internasional. Akhirnya kita sepakat milih UNICEF. Nah, abis nulis anggota kelompok, aq pinjem catetan fisikanya azka. Sedangkan Thomas sama Ilaq yang emang kebiasaan solatnya pas pelajaran pkn bergegas solat tanpa bilang pak Gimin (solanya emang bapaknya waktu itu lagi g ada).

Pas bapaknya masuk lagi ke kelas, tiba-tiba ngeliat-liat isi kelas terus tanya
Pak Gimin: " Kelompoknya thomas mana?"
terus karena thomas lagi g ada, akhirnya aq yang maju.
Pak Gimin: " Loh, thomas kemana?"
Aq           : " Lagi solat pak sama Ilaq"
Pak Gimin: "Solat?? (mungkin g percaya)Loh, kok g minta ijin sama saya?,"
Aq           : " Wah pak, saya ndak tahu, saya kira sudah bilang sama pak Gimin."
Pak Gimin: " oh, ya udah (jutek)"

Tiba-tiba Pak Gimin bilang 
"Coba anak-anak, dengarkan, untuk project ini yang saya nilai bukan hasil akhirnya tapi prosesnya. Ini kok malah ada 2 anggota kelompok yang keluar tanpa ijin saya."

Toweng... Mampus. Azka langsung bete. Kalo aq sih biasa aja. (emang g punya perasaan sih , hahaha). Tapi sedikit malu juga.Langsung deh aq minta azka sms Ilaq kalo tadi kita dimarahin sama pak gimin gara2 kalian (tomce n ilaq) solat g bilang bapaknya.

Pas mereka dateng, mereka (eh Ilaq doank, abis tomcenya g gentle. langsun) dipanggil pak Gimin. Langsung di interogasi gitu deh. Ilaq langsung merasa bersalah banget sama kita (aq,Azka, Ririn), solanya mungkin kelompok kita dikurangi nilenya. T_T. Oke deh kita maafin. Mungkin ini peringatan dari Allah buat Ilaq sama Thomas biar ga nunda-nunda solat. betul tidak? (ala aa' jimy).

Lanjut deh, pas akhir2 pel Pkn, kita dibolehin nonton film. Nah, film yang mau kita tonton yaitu "Paranormal Activity 2". Filmya serem sih, yapi bagiku aneh. G nakutin. Kita ditinggal sama pak Gimin, tapi tiba-tiba pak Gimin masuk lagi  pas adegan di filmya SARU banget. Sumpe deh. Aq langsung nundukin kepala. Ga berani ngeliat ekspresinya pak Gimin. Waduh,, malu banget gila. Udah 2 kali kita kepergok guru. Kenapa sih, guru2 itu datengnya pas adegan yang seronok bukan yang seremnya??
Pas pulang, aq sama fitri ke parkiran, abis itu aq kayaknya ngalangin jalan deh terus diklakson. Ternyata itu adalah si P. terus pas lewat aq iseng bilang ke dia. CONGKAK. gtu...

Ga taunya dia malah marah deh kayanya
P :" sopo mau sing ngunekke aq congkak?"
terus fitri nunjuk2 aq
Aq:" ngopo mang?"
P :"RENE KOE"
batinku: apahh?, ni anak marah beneran? OMG aq kan cuma bercanda.
Aq :"gah"
terus si P melototin aq . Aq sih biasa aja , orang cuma bercanda doang, iya kan?
akhirnya dia pergi deh. -_-a

Kayaknya si P tuh ga cerdas emosional ya? apa dia ga tau yang mana guyonan atau tenanan? I don't care with him. Mungkin dia perlu ke psikiater biar dia bisa ngontrol emosinya yang g jelas itu. Pokoknya aq jadi semakin illfil n sebeeeeellllll sama dia.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com